Dunia Blog Memang Asyikkkkk !!!

Sejak tanggal 23 Juli 2010 yg lalu, gara2 blogwalking ke pak Wali akhirnya mencoba ikut posting kolaborasi yang digagas oleh bang Iwan. Hingga hari ini, Senin 26 Juli 2010 jam 11.23 ditengah kesibukan kantor saya masih saja asyik jalan2 ke para narablogger.

Walah… ternyata dunia blog memang ramai dan asyik, apalagi setelah ketemu blogcamp, jadilah hari senin ini saya ‘terlena’ meninggalkan tumpukan pekerjaan untuk sekedar jalan-jalan dan kunjung-kunjung.

Dari kunjungan hari ini,  saya teringat masih punya blog di wp. Terinspirasi dari pak Dhe Cholik yang sudah sepuh tapi tetap RUARR BIASA (beliau konon punya 7 blog yang aktif semua) saya mencoba kemabli menghidupkan blog ini lagi dan jadilah postingan ini untuk mengakhiri perjalanan saya di dunia internet hari ini, dengan satu kesimpulan : DUNIA BLOG MEMANG ASYIKKKK !!!.

Spesial Thanks : pak Wali, Bang Irwan dan Pak Dhe Cholik

  1. #1 by sawali tuhusetya on Juli 31, 2010 - 12:48 pm

    sejak dulu kompleks blogosphere memang asyik, mas pur, hehe …. bisa bersilaturahmi dan yang pasti makin ramai kalau ada acara kopdar. bisa ketemu dan ngobrol langsung dg temen2 yang selama ini hanya kita kenal lewat dunia maya. woi, pakdhe cholik memang blogger sepuh yang layak dijadikan anutan. selain ramah, beliau juga tidak membedakan bloger newbie atau senior. di mata beliau, semua blogger sama. itu yang bikin saya menaruh rasa hormat dan salut sama beliau. salam ngeblog!

  2. #2 by sawali tuhusetya on September 26, 2010 - 7:53 am

    hehehe … kok belum ada update-an terbaru, mas pur? lagi sibuk, ya?

    • #3 by Wan ! on September 27, 2010 - 12:17 am

      kalau sabtu minggu saya angkat tangan untuk bisa update pak… dirumah tidak ada akses internet.. coba pake modem mobile sinyal nya pun juga kecil.. jadi kalau sabtu minggu acaranya full acara keluarga..

Tinggalkan Balasan

